Rabu, 03 Agustus 2016

Dukungan Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama Dusun II dan Pengurus LPMD Tanjung Kesuma


Kube Tunas Kesuma Desa Tanjung Kesuma terus melaksanakan Acara Sosialisasi Gerakan Pemanfaatan Lahan Pekarangan dengan budidaya Pepaya. Pada Selasa 2 Agustus 2016, dilaksanakan acara Sosialisasi di Dusun II Tanjung Kesuma. Acara yang dilaksanakan di halaman rumah Suryana ini dihadiri oleh puluhan warga Dusun II Tanjung Kesuma. Pada kesempatan itu Pengurus Kube Tunas Kesuma  yang terdiri dari Ahmad Khuasini, Suyatno, Dadang Suryana, Saryono dan Tri Hendro Susanto di bantu oleh Ngadio, Ruslan dan Suryana menyampaikan program kemitaan budidaya pepaya yang ditujukan kepada warga dusun II Tanjung Kesuma.

Warga masyarakat yang hadir tampak antusias mengikuti jalannya acara sosialisasi.

Ngadio selakuk Ketua Kube Tunas KEsuma Dusun II, menghimbau seluruh warga Dusun II untuk segera memasang ajir dan membuat lubang tanam. Setelah itu ia mengajak warga agar segera mendaftarkan diri kepada pengurus Kelommpok KUbe  Dusun II.

Budi Harsono selaku Kepala Dusun II menyampaikan ucapan terimakasih atas diadakannya acara Sosialisasi di dudunnya. Ia mengajak warga untuk mendukung dan mengikuti aturan yang ditetapkan KUBE Tunas Kesuma.

Agus Riyanto (Bendahara LPMD Tanjung Kesuma), mengapresiasi sekaligus mendukung program pemanfaatan lahan pekarangan bisa membuat perekonomian warga  lebih baik khususnya Dusun II dan Warga Tanjung Kesuma umumnya.

Maliki Suryadi dengan adanya lahan yang ditanami pepaya semoga bertambah asri lingkungan sekitar kita. Selain itu daun tua pepaya bisa dimanfaatkan untuk pakan gurame.

Jeje selaku Tokoh Agama, menyatakan mendukung kegiatan ini dan akan memanfaatkan lahan di seputar mushola dan hasilnya bisa untuk keperluan rutin di Mushola Al-Munawar.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar